Robert Alberts Memberi Pilihan 'Hadiah' Pada Nick Kuipers dkk Usai Hadapi PS Sleman

Robert Alberts Memberi Pilihan 'Hadiah' Pada Nick Kuipers dkk Usai Hadapi PS Sleman Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts ingin kondisi para pemainnya tetap bugar seiring jadwal padat yang akan mereka lakoni ke depan.

Usai menaklukan PS Sleman, kemarin malam, Jumat 22 Oktober 2021, Persib akan menatang pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021, PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa 26 Oktober 2021.

“Saya ingin saat kembali bertemu latihan bersama (Minggu, 24 Oktober 2021) semuanya bugar, tak ada keluhan apapun. Bagi yang merasa ada keluhan segera komunikasi dengan Beni (fisioterapis, Benidektus Adi Prianto),” ujar Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Oleh karena itu, Robert pun memberikan sedikit 'hadiah' kepada para pemainnya. Nick Kuipers dkk diberikan kebebasan untuk memilih program recovery yang digelar hari ini, Sabtu 23 Oktober 2021.

Para pemain Persib bisa melakukan pemulihan di tempat kebugaran, lapangan belakang hotel ataupun jacuzzi. Bahkan Robert juga mempersilahkan jika ada pemain yang ingin beristirahat total tanpa melakukan latihan apapun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kalian bisa berlatih di lapangan, gym, atau jacuzzi untuk recovery training. Jika mau beristirahat, tidak masalah,” kata Robert Alberts.

Sebelumnya diberitakan, Persib baru saja mendapatkan tiga poin penuh usai mengalahkan PS Sleman di pekan ke-8 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021.

Pada laga tersebut PS Sleman sempat unggul lebih dulu melalui gol Nemanja Kojic pada menit 34. Wasit Dwi Purba kemudian memberikan hadiah penalti untuk Persib setelah Frets Butuan dilanggar di kotak terlarang.

Wander Luiz yang maju sebagai eksekutor menunaikan tugasnya dengan baik dan membuat skor menjadi imbang 1-1. Usai gol tersebut, Persib kembali unggul melalui brace Mohammed Rashid pada menit 56 dan 61.

Wander Luiz menambah keunggulan Persib menjadi 4-1 melalui sundulan kepala pada menit 81. Pemain PS Sleman, Irfan Jaya memperkecil ketertinggalan menjadi 4-2.

Dengan hasil ini Persib menggeser Bhayangkara FC di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 16 poin hasil dari 4 kali menang dan 4 kali imbang.

Sedangkan PS Sleman turun ke peringkat 13 dengan raihan 8 poin hasil dari 2 kali menang, 2 kali seri, dan 4 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini