Persib dan PSIS Sama-sama Punya Catatan Positif di Tiga Pekan Terakhir Liga 1 2021

Persib dan PSIS Sama-sama Punya Catatan Positif di Tiga Pekan Terakhir Liga 1 2021 PSIS vs Persib. (Desain REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Liga 1 2021/2022 telah berlangsung selama delapan pekan. Bhayangkara FC kembali menduduki puncak klasemen klasemen sementara dengan raihan 19 poin, unggul satu angka dari PSIS Semarang.

Sepanjang delapan pekan, hanya Persib dan PSIS Semarang yang belum merasakan kekalahan.

Kedua tim kini akan bertemu di pekan ke-9 Liga 1 2021, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 26 Oktober 2021, pukul 18.15 WIB Live Indosiar.

Hingga pekan kedelapan Liga 1 2021, Persib dan PSIS sama-sama punya catatan manis. Di laga terakhir PSIS Semarang berhasil mengalahkan Barito Putera 1-0.

Begitupun dengan Persib yang juga meraih kemenangan besar dengan skor 4-2 atas PSS Sleman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tren Persib dan PSIS sama-sama sedang meningkat di tiga pekan terakhir Liga 1 2021. Tertekan di penghujung seri pertama seusai meraih rentetan empat hasil imbang. Persib bangkit di seri kedua dengan menyapu bersih dua pertandingan dengan kemenangan.

Menghadapi pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC, klub berjuluk Pangeran Biru tersebut tak kehilangan nyali. Bermain spartan, mereka berhasil meraih keunggulan 2-0 di akhir laga.

Melawan PSS Sleman jadi ujian berat saat mereka tertinggal satu gol terlebih dahulu di babak pertama.

Tetapi perubahan taktikal penting dengan memasukkan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion membantu mereka meraup kemenangan 4-2.

Dalam tiga laga terkini, Nick Kuipers dkk total meraup tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang. Terakhir kali mereka berbagi angka saat menghadapi PSM Makassar di pekan keenam.

Begitupun dengan PSIS Semarang. Setelah bermain imbang dua kali, Laskar Mahesa Jenar akhirnya kembali ke jalur kemenangan.

Persebaya Surabaya yang menjadi lawan di akhir seri pertama Liga 1 2021/22, berhasil ditaklukkan dengan skor tipis 3-2. Raihan itu kemudian berlanjut saat mereka memasuki seri kedua.

Dalam dua laga perdana kontra Persik Kediri dan Barito Putera, kedigdayaan PSIS masih berlanjut. Mahesa Jenar dan Persib menjadi dua satu tim yang belum tercoreng kekalahan.

Posisi mereka di papan klasemen pun ikut melesat dengan menempel Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan selisih satu poin saja dari PSIS dan 3 poin dengan Persib.**

Intip Posisi Klasemen Tim Favoritmu

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Standings provided by SofaScore LiveScore

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini