Dua Faktor Yang Membuat Wander Luiz Percaya Diri Menatap Persipura

Dua Faktor Yang Membuat Wander Luiz Percaya Diri Menatap Persipura Striker Persib Wander Luiz terlibat duel udara dengan pemain PSIS. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menatap Persipura Jayapura pada pekan ke-10 Liga 1 2021 yang berlangsung, Sabtu 30 Oktober 2021. Striker Persib, Wander Luiz mengaku percaya diri menghadapi laga tersebut.

Ada dua faktor yang membuat bomber asal Brasil tersebut yakin dirinya bisa kembali berbuat banyak dan memberikan kontribusi di pertandingan.

Dua gol yang dilesakan ke gawang PS Sleman menjadi salah satunya. Di laga tersebut, Luiz berhasil membuka keran gol setelah puasa selama 7 pertandingan.

"Meski tidak mudah tetapi sekarang saya semakin percaya diri setelah mencetak gol dua kemarin," kata Wander Luiz.

Faktor lain yang membuat striker bernomor punggung 9 itu yakin adalah status Persib sebagai tim yang belum pernah kalah di kompetisi musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wander Luiz mengatakan, hal tersebut mampu menambah motivasi dan kepercayaan diri para pemain dalam menghadapi laga melawan Persipura nanti.

"Ini tentunya menjadi motivasi untuk pemain lebih percaya diri dan menjaga hasil positif yang telah diraih," katanya.

Pemain kelahiran 1992 tersebut berharap bisa kembali memberikan kontribusinya untuk Persib.

Luiz akan kembali membuktikan diri sebagai predator kotak penalti yang haus gol.

"Tentu saya mencoba untuk mencetak gol di setiap pertandingan, mencoba menunjukan penampilan terbaik dan berjuang," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini