Catatan Robert Alberts Usai Persib Menang Lagi dan Nirbobol Lawan Persipura

Catatan Robert Alberts Usai Persib Menang Lagi dan Nirbobol Lawan Persipura Wander Luiz disambut pemain Persib lainnya usai menjebol gawang Persipura. (Tangkap layar Instagram @Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih terus melanjutkan tren positifnya hingga pekan ke-10.

Pada laga terakhirnya, tim besutan Robert Alberts berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor cukup meyakinkan 3-0.

Unggul dua gol sejak babak pertama berkat brace wander Luiz, Persib menambah keunggulan jelang laga bubar melalui sepakan keras Geoffrey Castillion.

Pada laga tersebut, Persib juga melanjutkan torehan positifnya dengan tampil clean sheet dalam dua laga beruntun.

"Tentu saja kami senang dengan raihan tiga poin dan juga catatan nirbobol di laga ini," kata pelatih Robert Alberts dikutip dari laman resmi tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski menang dan tidak kebobolan, Persib bukan berarti sempurna. Robert menilai anak asuhnya masih mempunyai catatan di laga tersebut.

Pelatih asal Belana itu mengatakan, Persib seharusnya bisa tampil lebih baik lagi di babak kedua.

Namun para pemain kehilangan fokus pada pertandingan sehingga hanya ada satu gol saja yang tercipta di 45 menit kedua.

"Saya pikir di babak pertama kami mendominasi permainan. Di babak kedua, seharusnya kami masih bisa tampil lebih baik jika fokus kepada permainan,"pungkas Robert Alberts.

Dengan hasil tersebut Persib sempat menampati posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 22 poin.

Namun kini posisi Persib tergeser setelah Bhayangkara FC unggul 1-0 atas Persikabo 1973 dan kembali memuncaki klasemen dengan raihan 25 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini