Setelah Didemo Bobotoh, Robert Akhirnya Ungkapkan Rahasia Meningkatnya Performa Persib

Setelah Didemo Bobotoh, Robert Akhirnya Ungkapkan Rahasia Meningkatnya Performa Persib Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, akhirnya mengungkapkan rahasia meningkatnya performa anak asuhnya, hingga kedua striker andalannya akhirnya bisa mencetak gol.

Setelah Wander Luiz mampu mencetak gol perdananya di laga kontra PSIS Semarang, giliran Geoffrey Castillion mengakhiri puasa golnya di laga Persb melawan Persipura Jayapura.

Striker asal Belanda itu harus menunggu hingga 10 pertandingan untuk bisa mencetak gol. Saat ini performa Persib memang terus menunjukkan peningkatan.

Sebelumnya, skuad asuhan Robert Alberts ini mendapatkan kritik selama seri pertama Kompetisi Liga 1, khususnya di lini depan hingga mereka kini mulai menemukan tajinya.

Mulai dari Ezra Walian yang sudah mencetak gol di laga vs Bhayangkara FC, disusul Wander Luiz melakukan brace di dua laga masing-masing melawan PSS Sleman dan Persipura Jayapura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terakhir Geoffrey Castillion striker asal Belanda mampu memecahkan telurnya untuk mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura kemarin dalam kemenangan 3-0.

Itu adalah gol pertama bagi Castillion setelah diberi kesempatan di enam pertandingan sebagai pemain pengganti.

Pelatih Robert Alberts tentunya sangat senang, pasalnya dengan mencetak golnya Castillion, pemain lain berlomba-lomba mendapatkan tempat utama di tim.

"Di dalam tim kami ada kompetisi, di semua posisi. Dan untuk striker, mereka harus berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan posisinya."

"Kami bisa menjaga rentetan kemenangan dengan pergantian pemain yang bagus dan semua yang masuk ke dalam pertandingan memberikan kontribusinya dan mengangkat performa tim," ungkap Robert, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Perlahan tapi pasti, Persib kini mulai mendapatkan ritme permainannya. Seri 1 tampak menjadi pemanasan mengingat empat hasil imbang beruntun diderita Maung Bandung yang memicu kritik tajam dari suporternya.

Kini Persib berada di papan atas berebut posisi puncak dengan Bhayangkara FC, dengan catatan positif, tak terkalahkan 10 pertandingan.

"Jadi kami melanjutkan apa yang sudah kami lakukan sejak awal, pemain kini mulai menyatu dengan permainan dan menjadi lebih tajam, kami mulai bisa meraih kemenangan dengan skor 3-0 bukan hanya 1-0," tuntas pelatih asal Belanda ini.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini