PSSI Gelar Rapat Komite Eksekutif, Ini yang Dibahas

PSSI Gelar Rapat Komite Eksekutif, Ini yang Dibahas Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Dipimpin ketua Mochamad Iriawan, PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) melalui sarana virtual pada Jumat 5 November 2021.

Dalam rapat yang berlangsung selama 2 jam 30 menit dimulai 19.30 hingga 21.00 WIB tersebut, PSSI membahas sejumlah hal penting yang terjadi saat ini.

Diantara hal yang dibahasnya adalah agenda Timnas Indonesia, kompetisi Liga 1, 2, serta 3, dan kegiatan Asosiasi Provinsi (Asprov).

"Kami tadi membahas sejumlah program timnas Indonesia di bulan November hingga Desember," kata Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Dalam rapat tersebut disampaikan, tentang agenda timnas Indonesia yang akan mengikuti program pemusatan latihan di Turki.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti timnas Senior mengikuti pemusatan latihan di Turki bersama timnas U-19, dan timnas Senior akan berlaga di Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura. PSSI menargetkan timnas Indonesia meraih juara di Piala AFF 2020," kata Iriawan.

Sementara untuk kompetisi sepak bola di Indonesia, baik Liga 1 dan Liga 2, Iriawan memberikan apresiasinya karena berjalan dengan baik dan lancar.

Seluruh level kompetisi saat ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah untuk Liga 1 saat ini sedang memasuki pekan terakhir series ke-2 dan segera memasuki series ke-3. Kami masih memilih Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk lokasi series ke-3."

"Untuk Liga 2 sudah memasuki putaran kedua yang berlangsung di Pekanbaru, Jakarta, Solo, dan Balikpapan."

"Dan Liga 3 sedang berlangsung di level Asprov dan tentunya kompetisi usia muda yakni Mola Elite Pro Academy U-16 dan U-18 yang berlangsung di Bandung," imbuh pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Untuk kegiatan Asprov, pada bulan November hingga Desember 2021 sejumlah Asprov seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Kalimantan Utara akan menggelar Kongres Pemilihan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini