Telan Kekalahan Dari Persita, Rahmad Darmawan Mendapat Perlakuan 'Tak Menyenangkan' Dari Menantunya

Telan Kekalahan Dari Persita, Rahmad Darmawan Mendapat Perlakuan 'Tak Menyenangkan' Dari Menantunya Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United takluk 1-2 dari Persita Tangerang dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2021 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu 6 November 2021.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan tak bisa menyembunyikan rasa kecewa pasalnya Madura United hanya mengemas empat poin di seri kedua.

"Saya ucapkan selamat kepada Persita atas tiga poinnya dan terima kasih kepada pemain.

Tampaknya kami memang dijauhkan dari keberuntungan. Tapi, apapun hasilnya para pemain sudah

berusaha dan saya tentu bertanggung jawab terhadap hasil yang kami raih," ujar RD seperti dikutip dari Bola.com.

Tak hanya menelan kekecewaan, Rahmad Darmawan ternyata mendapat perlakuan yang "kurang menyenangkan" dari sang menantu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diketahui pemain Persita, Herwin Tri Saputra merupakan menantu Rahmad Darmawan. Herwin menikahi putri Rahmad Darmawan, Febi Darmawan, pada 2020 lalu dan telah dikaruniai seorang putri.

Sementara gol penentu kemenangan Persita dicetak oleh Herwin pada masa injury time.

Untungnya Herwin tak melakukan selebrasi. Dia malah terlihat menyesal dan meminta maaf ke bench Madura United yang tentu saja ditujukan kepada sang mertua.

"Seperti yang saya katakan, ini bisa saja terjadi kepada siapapun. Kebetulan hari ini gol itu menimpa tim kami. Jadi saya ucapkan selamat, itu saja," ujarnya setelah tersenyum kecut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini