Ini yang Diharapkan Ketum PSSI dari Persiapan Timnas di Turki

Ini yang Diharapkan Ketum PSSI dari Persiapan Timnas di Turki Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberi dukungan penuh terhadap langkah Timnas Indonesia yang akan melakukan dua kali uji coba di Turki.

Ia menjelaskan PSSI juga sudah memanggil 26 nama pemain yang nantinya akan berkumpul untuk melakukan latihan pada hari Senin, tanggal 8 November 2021.

Di Turki, Timnas Indonesia akan melakukan dua kali uji coba menghadapi Afghanistan pada 16 November dan Myanmar pada 25 November 2021 mendatang.

Uji coba ini juga menjadi ajang persiapan skuat Merah Putih dalam menatap Piala AFF 2020 di akhir tahun ini. 

"Pelatih Shin Tae-yong kali ini memanggil 26 nama pemain. Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum berangkat ke Turki pada pekan depan."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemusatan latihan di Jakarta dan Turki sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2020 bulan Desember mendatang," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan seperti yang dilansir dari laman federasi pada Minggu, 7 November 2021.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga berpesan agar pemain Timnas Indonesia menunjukkan performa terbaik di pemusatan latihan maupun pertandingan uji coba.

Apalagi uji coba di Turki ini merupakan langkah PSSI demi mendukung Timnas meraih prestasi di Piala AFF.

"Pemain harus berjuang keras, disiplin, dan fokus demi timnas Indonesia meraih hasil maksimal pada laga uji coba internasional dan tentunya Piala AFF 2020. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia," tuntasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini