PSSI Tak Bebankan Gelar Juara Piala AFF 2020, Sekjed PSSI: Coach Shin ngin Berikan Yang Terbaik

PSSI Tak Bebankan Gelar Juara Piala AFF 2020, Sekjed PSSI: Coach Shin ngin Berikan Yang Terbaik Shin Tae-yong (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Piala AFF 2020 mendatang tak akan menjadi target utama PSSI karena Timnas Indonesia tak diberi target oleh PSSI.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi menegaskan pihaknya tak memberikan target khusus kepada Shin Tae-yong untuk menjuarai Piala AFF 2020.

"Di AFF kita tidak memberikan target harus juara atau tidak, tapi coach Shin menyampaikan ke kita mau maksimal membuat terbaik untuk AFF," ujarnya seperti dikutip dari Bolasport.

Namun setidaknya Shin Tae-yong mampu membawa timnas Indonesia bisa melaju sampai final.

Walau tanpa target timnas Indonesia juga memepersiapkan diri menghadapi Piala AFF 2020 dengan menggelar TC ke Turki.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada kesempatan ini sebanyak 26 pemain dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk menjalani dua laga uji coba.Pertama yakni melawan Afganistan (16/11/2021) dan Myanmar (25/11/2021).

"Kita akan melihat sejauh mana prestasi timnas di AFF, itu dulu," ucap Yunus Nusi.

Piala AFF 2020 akan digelar di singapura pada bulan Desember mendatang dan Timnas Indonesia berada di Grub B bersama Malaysia, Kamboja, Vietnam, dan Laos.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini