Pemain Ipwich Town, Elkan Baggot Punya KTP

 Pemain Ipwich Town, Elkan Baggot Punya KTP Elkan Baggott. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Ipwich Town, Elkan Baggot resmi mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia pada Selasa 9 November 2011.

Elkan datang ke kantor Ditjen Dukcapil Kemendagri bersama Direktur Teknik Timnas Indonesia Indra Sjafri.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan bersyukur karena Elkan Baggot sudah mempunyai KTP. Mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu.

"Alhamdulillah Elkan Baggott sudah mendapatkan KTP Warga Negara Indonesia. PSSI mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu Elkan mendapatkan KTP," ujar Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini berharap, KTP yang sudah dimiliki Elkan bisa membantu proses administrasi pertandingan Indonesia di ajang internasional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi tenaga pemain 19 tahun tersebut sangat di perlukan oleh Timnas Indonesia yang akan bertarung di Piala AFF 2020 di Singapura.

"Kami berharap dengan Elkan punya KTP dapat membantu proses administrasinya untuk pertandingan internasional Indonesia. Saat ini pelatih Shin Tae-yong membutuhkan kehadirannya sebagai tembok kokoh pertahanan skuad Garuda," harap Iwan Bule.

Elkan Baggot saat ini masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan yang beralngsung di Jakarta.

Pemusatan latihan itu sendiri sebagai persiapan skuad Garuda menghadapi uji coba internasional melawan Afghanistan pada 16 November dan Myanmar, 25 November 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini