Hadapi Laga Berat Di Seri 3 Liga 1, Robert Alberts Soroti Perawatan Fasilitas Lapangan

Hadapi Laga Berat Di Seri 3 Liga 1, Robert Alberts Soroti Perawatan Fasilitas Lapangan Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Seri ketiga Liga 1 2021 akan dilaksanakan di beberapa stadion di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Menghadapi laga-laga berat di seri ketiga Liga 1 pelatih Persib Robert Alberts sudah memahami kondisi fasilitas lapangan yang akan digunakan.

"Jika melihat fasilitas yang ada di Yogyakarta dan juga lingkungan sekitar seperti Bantul dan Sleman, semuanya bagus," kata Robert Alberts seperti dikutip dari Indosport.

Namun bukan berarti fasilitas lapangan tersebut tak memiliki cela, Robert Alberts berharap pengelola stadion lebih memperhatikan perawatan lapangan.

Menurut Robert saat ini kondisi lapangan terlalu banyak digunakan untuk berlaga dan tentunya ada titik kelelahan pada rumput.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lapangannya benar-benar terlalu banyak digunakan dan jika dilihat dari satu laga ke laga lainnya, mereka tidak membenahi lapangan untuk laga berikutnya," ucapnya.

Bahkan Robert menilai banyak tim yang mulai kesulitan bermain di lapangan karena terguyur hujan.

"Jadi saya pikir perbaikan bisa dilakukan dengan perawatan yang lebih baik di lapangannya. Karena di akhir series kedua lalu, bisa dilihat banyak tim mulai kesulitan bermain terutama ini musim hujan," jelas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini