Kiper Persib Tampil Apik di Seri Kedua, Hal Ini yang Diminta Pelatih Kiper Luzinho Passos

Kiper Persib Tampil Apik di Seri Kedua, Hal Ini yang Diminta Pelatih Kiper Luzinho Passos Luizinho Passos di latihan Persib - (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung selama menjalani seri kedua Liga 1 2021 tampil mengesankan.

Menjalani lima pertandingan, gawang Persib hanya kebobolan tiga kali saat menang atas PSS Sleman 4-2 dan menaklukkan Persela Lamongan 3-1.

Tak aneh jika pelatih kiper Persib, Luzinho Passos mengacungi jempol untuk penjaga gawang tim berjuluk Maung Bandung.

"Saya selalu ingin semua kiper melakukan yang terbaik di latihan maupun pertandingan terutama Teja dan Natshir," kata Passos seperti dikutip dari IndoSport.

Menjelang bergulirnya seri ketiga Liga 1 2021, Passos tetap berusaha mempersiapkan dan memberikan motivasi kepada penjaga gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Brasil ini kembali fokus mempersiapkan penjaga gawang Persib karena seri ketiga ini akan lebih panjang dan penuh tantangan.

"Kini kami mulai menatap series ketiga dan harus lebih fokus, karena Liga 1 itu panjang," ucapnya.

Passos pun mengungkapkan bahwa kioper-kiper asuhannya mulai terbiasa dengan atmosfer pertandingan sehingga kemampuannya mulai meningkat.

Berbeda kala Liga 1 baru dimulai, para kiper Persib terlihat kurang terasah karena terlalu lama berlatiuh tanpa bola.

"Pemain terus mengalami peningkatan, saya berharap itu terus berlanjut," ungkapnya.

Persib pada seri ketiga akan melakoni delapan pertandingan yakni menghadapi Persija Jakarta (20/11/21), Persiraja Banda Aceh (24/11/21), Arema FC (28/11/21), Madura United (04/12/21), Persebaya Surabaya (08/12/21), Persik Kediri (12/12/21), Persita Tangerang (18/12/21) dan Bali United (23/12/21).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini