Terpuruk di Dasar Klasemen, Begini Salah Satu Permintaan Unik Suporter Persipura pada Manajemen Tim

Terpuruk di Dasar Klasemen, Begini Salah Satu Permintaan Unik Suporter Persipura pada Manajemen Tim Starting XI Persipura Jayapura. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Prestasi Persipura Jayapura di ajang Liga 1 2021 cukup miris dan membuat suporternya geram.

Di bawah asuhan pelatih Jacksen F Tiago posisi Persipura tenggelam di dasar klasemen sementara liga 1 2021.

Persipura kini hanya memiliki poin 5 dari 11 laga yang sudah dijalani dengan mendulang 1 kemenangan, 2 main seri dan selebihnya menelan kekalahan.

Prestasi Perspura tak jauh beda dengan Persiraja Banda Aceh yang berada satu tingkat di atas Persipura.

Buruknya prestasi Persipura tentunya membuat geram para suporternya dan mulai mendesak manajemen tim untuk melakukan perbaikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aliansi suporter Persipura mulai bergerak, lewat perwakilannya Chapo Angky menuntut perbaikan kinerja.

Chapo Angky mengungkapkan bahwa dia meminta Benhur Tomy Mano dan Rudy Maswi agar segera menemui pemain-pemain Persipura untuk mengangkat mental mereka.

Kemudian manajemen tim segera melakukan evaluasi kepada Coach Jacksen F Tiago dan melakukan pergantian kursi manajer yang saat ini diduduki oleh Bento Manubun.

"Kami juga meminta semua pemain Persipura, senior dan junior agar bermain dengan hati demi harkat dan martabat Tanah Papua," papar Chapo Angky seperti dikutip dari Bolasport.

Sementara itu ada satu permintaan yang unik dari para suporter yaitu segera memperbaiki tata kelola media sosial klub.

"Tata kelola media sosial, instagram, YouTube, Facebook , Twitter, sangat tidak terlihat profesional dan juga klub harus memiliki website resmi," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini