Robert Sebut Sulit Presiksi Duel Panas Persib vs Persija, Ini Penyebabnya

Robert Sebut Sulit Presiksi Duel Panas Persib vs Persija, Ini Penyebabnya Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski calon lawannya Persija Jakarta dalam kondisi kurang baik, Pelatih Persib, Robert Alberts tetap mempersiapkan timnya secara maksimal.

Ia mengaku tak akan terpengaruh dengan kondisi tim Macan Kemayoran yang sedang sulit dalam mendapatkan poin.

Sekalipun Persija berada di papan bawah seperti Persipura dan Persiraja saat ini, pelatih asal Belanda itu selalu waspada.

Senan setiap tim yang akan berhadapan dengan timnya selalu memiliki motivasi tinggi untuk meraih poin sempurna.

Ditambah lagi duel kontra Persija merupakan duel panas yang sangat dinantikan para pecinta sepak bola Tanah Air.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga ia harus mengantisipasi tim lawan yang akan bermain dengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam partai tersebut.

"Persija selalu jadi tim yang bagus, saya tidak melihat kondisi di papan klasemen, sekalipun itu Persipura dan Persiraja (yang ada di zona degradasi) mereka tetaplah bermain dengan bagus hanya saja sedikit tidak beruntung sejauh ini,"

"Jadi sama dengan Persija, mereka hanya agak tidak beruntung tapi tetap tim yang bagus," ujar Robert kepada awak media pada Selasa, 16 November 2021.

Meski duel ini sarat gengsi dan selalu dikaitkan dengan harga diri daerah, pelatih asal Belanda itu tetap menghormati tim Macan Kemayoran.

Namun Robert akan berusaha dengan maksimal agar laga tersebut dapat diakhiri dengan kemenangan oleh timnya.

"Saya menaruh hormat kepada mereka, pemain mengenal satu sama lain dengan baik. Jadi kami tahu ini akan menjadi laga top, seperti setiap laga lainnya di liga," tambahnya.

Ditambah lagi, Robert sudah mengantongi kekuatan Persija di musim ini. Karena itu ia akan mempersiapkan timnya secara matang dalam menatap pertandingan yang sulit untuk diprediksi.

"Ini pastinya akan sulit diprediksi dan menatap Persija dengan sangat serius karena kami tahu kekuatannya, kami menaruh hormat pada mereka dan ini akan menjadi laga yang bagus dengan intensitas tinggi." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini