Mantapkan Strategi di Yogyakarta, Persib Lewatkan Sesi Latihan Resmi di Manahan

 Mantapkan Strategi di Yogyakarta, Persib Lewatkan Sesi Latihan Resmi di Manahan Ilustrasi, skuad Persib menggelar latihan di Yogyakarta International School (YIS), Kamis 15 Oktober 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga kontra Persija, Persib Bandung memutuskan untuk tidak mengambil jatah latihan resmi yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat 19 November 2021.

Sebagai gantinya, tim besutan Robert Alberts tersebut mematangkan persiapan di Yogyakarta dengan berlatih di lapangan Yogyakarta Independent School.

"Persiapan terakhir menjelang lawan Persija Jakarta berlangsung lancar. Cuaca mendung cukup mendukung program latihan yang diberikan pelatih Robert Alberts," demikian keterangan yang didapat dari laman resmi Persib.

Pada sesi latihan terakhir sebelum laga, Supardi Nasir dkk mendapatkan menu latihan ringan.

Setelah melakukan pemananan, para pemain dibagi menjadi dua kelompok dengan tujuan untuk mematangkan strategi melawan Macan Kemayoran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Latihan itu sendiri dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB.

Sementara laga Persib vs Persija yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 202 akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persib saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 25 poin hasil dari 7 kali menang dan 4 kali seri.

Persib berpeluang untuk memuncaki klasemen jika mampu mengalahkan Persija. Persib hanya terpaut 3 poin dari Bhayangkara FC yang sebelumnya takluk dari Persita.

Sementara Persija berada di posisi 10 klasemen dengan menorehkan 15 poin hasil dari 3 kali menang, 6 kali seri, dan 2 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini