Hentikan Catatan Tak Terkalahkan Persib, Angelo Alessio Sebut Kini Persija Tim Terbaik

Hentikan Catatan Tak Terkalahkan Persib, Angelo Alessio Sebut Kini Persija Tim Terbaik Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. (AGTVnews.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sesumbar setelah timnya berhasil mengalahkan Persib Bandung 0-1 pada lanjutan Liga 1 2021, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 20 November 2021.

Menurut Angelo Alessio, Persija pantas untuk memenangkan pertandingan tersebut, ini menjadi pembuktian komitmen Persija untuk bangkit.

Ia pun mengatakan bahwa Persija kini adalah tim terbaik setelah sukses menghentikan catatan tak terkalahkan persib di Liga 1 2021/2022.

"Kami pantas untuk menang, itu laga sulit. Sangat sulit. Tapi kami bermain dengam bagus di babak pertama dan di babak kedua kita berhasil mempertahankannya. Kami juga punya peluang emas di Taufik. Kami tahu Persib tim terbaik tapi sekarang kami adalah tim terbaik," kata Angelo Alessio dalam konferensi pers setelah laga berakhir.

Angelo Alessio, juga melayangkan pujian terhadap penampilan apik kiper Andritany Ardhiyasa. Ia mengaku bahagia dengan penampilan apik tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Andritany mampu tampil gemilang dengan melakukan enam penyelamatan yang bila dirinci, tiga terjadi pada babak pertama dan tiga sisanya pada babak kedua. Persib akhirnya harus gigit jari karena semua peluang yang dihasilkan tidak menjadi gol.

"Dia melakukan tiga penyelamatan penting pada babak kedua sehingga kami bisa mempertahankan hasil. Meski begitu, itu memang tugasnya sebagai kiper untuk melakukan penyelamatan," kata Angelo Alessio.

"Namun, saya bahagia dengan penampilannya. Begitu juga dengan semua pemain yang telah memberikan 100 persen energi, determinasi, dan fokus," ujar Angelo Alessio.

Lebih lanjut, Angelo Alessio, mendedikasikan kemenangan 1-0 atas Persib untuk Jakmania. Ia menyadari rasa frustrasi yang dialami suporter Persija terhadap hasil tidak konsisten di Liga 1 2021/2022.

Pelatih asal Italia itu menegaskan suporter layak berbahagia atas kemanangan Persija dalam laga penting melawan Persib ini.

"Saya rasa semuanya bahagia dengan kemenangan ini. Kami menepati janji dan komitmen kepada suporter Jakmania," ujar Angelo.

"Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk mereka. Saya tahu selama ini mereka frustrasi dengan raihan hasil tidak konsisten kami, namun malam ini mereka akan berbahagia menerima hasilnya," tuntas Angelo Alessio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini