Sudah Bisa Tampil, Jupe Ungkap Ambisinya di Laga Kontra Persiraja

Sudah Bisa Tampil, Jupe Ungkap Ambisinya di Laga Kontra Persiraja Achmad Jufriyanto. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dipastikan dapat diturunkan pada partai versus Persiraja dalam lanjutan pekan ke 12 Liga 1 2021/2022.

Bek tengah itu mengaku sudah pulih dari cederanya paha dalamnya yang sempat membuatnya absen di duel panas sebelumnya kontra Persija.

Ia juga memiliki ambisi tinggi menatap duel kontra Persiraja yang akan digelar pada Rabu, 24 November 2021, besok.

Pemain bernomor punggung 16 itu ingin menjaga posisi timnya dan mengkudeta posisi puncak dengan meraih poin penuh di partai yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut.

"Cedera, Alhamdulillah saya sudah dalam keadaan fit untuk pertandingan berikutnya dan untuk pertandingan kedepan sudah siap untuk dapatkan tiga poin," ujar pria asal Tangerang itu di sesi jumpa pers, Selasa, 23 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam melancarkan ambisi tersebut, Jupe tak ingin memandang remeh tim lawan yang kini berada di dasar klasemen. Apalagi ia meyakini seluruh pemain Persiraja akan menampilkan permainan terbaiknya demi memperbaiki posisi di papan klasemen.

"Mengenai striker, semua striker yang ada di Liga Indonesia patut diwaspadai, ngga ada fokus ke satu pemain, kita fokus terhadap semua pemain, itu merupakan tugas kita sebagai pemain di dalam pertandingan," tambahnya.

Ditambah lagi, Jupe menegaskan timnya saat ini sudah dipersiapkan menjadi tim juara. Sehingga kemenangan dalam partai versus Defri Risky cs akan menjaga timnya di jalur juara, sekaligus menempel posisi puncak yang masih dihuni Bhayangkara FC.

"Karena kita fokus juara di akhir musim, jadi saya rasa saat ini masih berada di trek yang bagus, kita masih berada di peringkat dua, selisih hanya 4 poin dan kita hanya menyisakan 1 pertandingan, saya rasa kita masih ada di treknya dan itu jadi motivasi kita." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini