Pelatih Persib: Kami Akan Buktikan untuk Dapatkan Apa yang Hilang

Pelatih Persib: Kami Akan Buktikan untuk Dapatkan Apa yang Hilang Pelatih Persib Robert Alberts. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bertekad kembali ke jalur kemenangan usai kekalahan 0-1 atas Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021 lalu.

Menghadapi Persiraja Banda Aceh, tim besutan Robert Alberts mengincar poin penuh guna mempertahankan posisi di papan klasemen.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, sangat penting bagi timnya untuk kembali meraih poin penuh pasca rekor tak terkalahkannya terhenti di pekan 12.

"Besok kami akan buktikan untuk mendapatkan apa yang hilang kemarin (saat kalah). Sangat penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan seperti di seri kedua," ujar Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Kesiapan Persib untuk meraih poin penuh dari Persiraja didukung oleh kembalinya Achmad Jufriyanto di sektor belakang. Jupe -sapaan akrabnya- sempat absen saat Persib kalah dari Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun menurut Robert, sejumlah pemain dipastikan tidak bisa tampil pada laga melawan Laskar Rencong.

"Jupe (Achmad Jufriyanto) kembali masuk, Henhen tak ada masalah. Hanya Erwin Ramdani yang dapat masalah saat latihan. Zalnando masih pemulihan, Puja masih cedera," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Pertandingan Persiraja vs Persib akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 25 poin. Sementara Persiraja masih menjadi juru kunci.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini