Persib Dipastikan Tanpa Empat Pemain Pilar Saat Hadapi Arema

Persib Dipastikan Tanpa Empat Pemain Pilar Saat Hadapi Arema Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tanpa dua pemain pilarnya saat menghadapi Arema FC di pekan 14 Liga 1 2021 yang digelar, Ahad 28 November 2021.

Nick Kuipers dan Mohammed Rashid dipastikan absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Namun, Rashid dipastikan tidak akan tampil di laga tersebut meski bersih dari kartu. Ia harus membela Palestina dalam Piala Arab 2021.

Kartu kuning yang didapat Rashid dan Kuipers terjadi saat Persib menghantam Persiraja Banda Aceh 4-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021 lalu.

Bagi Kuipers, kartu kuning tersebut merupakan yang kelima musim ini. Empat kartu kuning yang didapat Nick Kuipers sebelumnya terjadi di laga kontra Persipura Jayapura, Persikabo 1973, Persita Tangerang, dan Borneo FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Rashid baru tiga kali mendapatkan kartu kuning. Dua kartu yang dikoleksi sebelumnya terjadi saat Persib berjumpa Bali United dan Persija.

Mohammed Rashid juga dipastikan absen saat Persib berjumpa Madura United, Persebaya, Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Bali United.

Pemain kelahiran 1995 ini dijadwalkan akan segera terbang ke Palestina.

"Pagi (kemarin) saya sudah berangkat ke Jakarta dan jadwalnya saya berangkat besok (hari ini, red) ke Palestina," ucapnya.**

Absennya Rashid dan Kuipers menambah daftar panjang pemain yang absen karena sebelumnya Persib kehilangan Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang dipanggil Timnas Indonesia.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini