Satu Lagi Pelatih Jadi Korban Kerasnya Liga 1, Iwan Setiawan Didepak Persela

Satu Lagi Pelatih Jadi Korban Kerasnya Liga 1, Iwan Setiawan Didepak Persela Pelatih Persela Lamongan (@iwansetiawancoach)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Iwan Setiawan menjadi korban kerasnya persaingan di Liga 1 2021/2022. Dia harus meninggalkan Persela Lamongan.

Kabar tersebut disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi klub Persela, pada Senin 29 November 2021.

"Persela Lamongan dapat mengkonfirmasi bahwa Iwan (Setiawan) dan asisten telah meninggalkan perannya sebagai pelatih di Persela Lamongan. Terimakasih untuk semuanya coach," bunyi unggahan di akun Instagram Persela.

Iwan menjadi pelatih kedelapan yang kehilangan jabatannya di antara arsitek tim-tim Liga 1 2021-2022 lainnya.

Ternyata, tak hanya Iwan Setiawan, ia meninggalkan Laskar Joko Tingkir bersama asistennya, yakni Didik Ludianto, yang juga berpamitan dengan Birrul Walidain dan kolega.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kedua sosok tersebut memimpin Persela sejak awal Liga 1 2021-2022, namun karena hasil minor yang diraih oleh tim, Iwan dan Didik harus hengkang.

"Tolong pesan saya, jaga tim Persela Lamongan. Saya sudah berusaha maksimal, kalau hasilnya belum maksimal itu kehendak Ilahi," ujar Didik saat menyampaikan salam perpisahan.

Sejauh ini, Persela baru mengoleksi 12 poin dari total pertandingan 14 laga di Liga 1 2021-2022. Walhasil, Persela duduk di posisi ke-15 dan hanya berjarak satu poin dari zona degradasi.

Pada pertandingan terakhir, Sabtu 27 November 2021, Persela takluk 2-4 dari Persikabo meski sempat unggul lebih dulu.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini