Ini 4 Pemain Persib dengan Menit Bermain Terlama di Liga 1 2021

Ini 4 Pemain Persib dengan Menit Bermain Terlama di Liga 1 2021 Persib Bandung (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Hingga pekan 14 Liga 1 2021, pelatih Persib Bandung Robert Alberts beberapa kali melakukan rotasi di dalam tim, baik disengaja maupun karena sanksi atau cedera.

Dari sekian banyak pemain yang sudah mencicipi atmosfer Liga 1 musim ini, hanya ada empat pemain yang mencatatkan waktu bermain paling banyak.

Yang pertama adalah Wander Luiz. Striker asing asal Brasil tersebut menjadi pemain yang mendapatkan menit bermain paling lama selama ini. Ia sudah mencatatkan waktu selama 1.214 menit dan selalu tampil penuh dalam setiap pertandingan yang dilakoninya.

Wander Luiz hanya satu kali tidak bermain full, saat Persib menghadapi PS Sleman. Pemain bernomor punggung 9 tersebut hanya bermain 44 menit.

Di tempat kedua ada Mohammed Rashid. Pemain asal Palestina itu sudah mencatatkan 1.122 menit bermain dari 13 pertandingan yang dijalaninya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disusul Febri Hariyadi dengan 1.066 menit. Febri Hariyadi menjadi pemain kedua setelah Wander Luiz yang selalu tampil sejak pekan pertama hingga 14 Liga 1 2021.

Pemain keempat adalah Marc Klok. Meski sempat dua kali absen karena akumulasi kartu kuning, pemain naturalisasi itu mencatatkan menit bermain sebanyak 1.060, atau 6 menit di bawah Febri.

Sisanya, ada Teja Paku Alam dan Nick Kuipers. Kedua pemain ini mencatatkan waktu di bawha 1.000 menit hingga pekan 14.

Menurut catatan laman resmi Persib, Teja menorehkan 810 menit dari 9 pertandingan yang dilakoninya.

Sementara Nick Kuipers sudah bermain sebanyak 12 kali dengan menit bermain 981.**

V

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini