Sudahi Euforia, Madura United Mulai Pelajari Persib Bandung

Sudahi Euforia, Madura United Mulai Pelajari Persib Bandung Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. (ligaindonesiabaru)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United di bawah instruksi pelatih anyar Fabio Lefundes mulai menunjukan perkembangan positif.

Laskar Sape Kerrab sukses menggulung Barito Putera pada pertandingan terakhirnya di Liga 1 2021 dengan skor meyakinkan 3-0, Ahad 28 November 2021.

Meski begitu, Fabio meminta kepada anak asuhnya untuk menghentikan euforia kemenangan atas Lakar Antasari. Pelatih asal Brasil tersebut tidak mau pasukannya larut dalam kemenangan tersebut.

“Pertandingan sudah selesai di ruang ganti. Harus pikir ke depan. Langkah demi langkah, kami harus kerja keras untuk bisa bawa tim ini lebih baik lagi di klasemen,” ujar Fabio Lefundes dikutip dari laman resmi Madura United.

Juru taktik 49 tahun tersebut kini mulai fokus mempelajari calon lawan berikutnya yaitu Persib Bandung. Kedua tim akan terlibat bentrok di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fabio Lefundes ingin menganalisa kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman atau strength, weaknesses, opportunities dan threats calon lawannya itu.

“Saya kasih libur pemain, hari Selasa (kemarin, red) mulai pikir untuk lawan Persib Bandung dan mempelajari (kekuatan dan kelemahan) Persib Bandung. Kami akan siapkan tim ini dengan bagus untuk hadapi Persib Bandung,” jelasnya.

Hingga pekan 14, Madura United mulai merangksek ke papa tengah klasemen sementara Liga 1 2021. Mereka menempati posisi 11 dengan raihan 17 poin.

Sementara Persib Bandung berada di posisi ketiga usai kalah 0-1 dari Arema, Ahad 28 November 2021.

Tim besutan Robert Alberts mengantongi 28 poin, selisih satu poin dari Arema yang menempati posisi kedua dan terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.**

V

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini