Tiga Pemain Persib Berlatih Terpisah Jelang Hadapi Madura United

Tiga Pemain Persib Berlatih Terpisah Jelang Hadapi Madura United Ilustrasi latihan Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah diberikan waktu libur oleh tim pelatih, para pemain Persib Bandung kembali menjajal Lapangan Yogyakarta Independent School, Rabu 1 Desember 2021.

Latihan kali ini merupakan rangkaian persiapan Persib untuk menghadapi Madura United di pekan 15 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

Dilaporkan laman resmi klub, tiga pemain harus berlatih terpisah dengan ditemani fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

"Pada sesi latihan ini, Puja Abdilah, Marc Klok, dan Teja Paku Alam masih belum bisa berlatih bersama," demikian keterangan yang disampaikan Persib melalui laman resminya, Rabu 1 Desember 2021.

Satu pemain yang sempat absen dalam pertandingan yaitu Henhen Herdiana, sudah kembali mengikuti latihan bersama. Henhen sebelumnya mengalami masalah cedera dan menepi saat Persib kalah dari Arema, Ahad 28 November 2021 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Beckham Putra Nugraha tetap mengikuti sesi latihan dengan kondisi pelipis kanan yang terlihat memar.

Pemain bernomor punggung 7 ini sempat mendapatkan perawatan medis usai laga kontra Arema karena mendapat sikutan dari pemain lawan.

"Pada sesi latihan kali ini, pelatih Robert Alberts langsung menggenjot fisik pemain dengan intensitas tinggi. Latihan diawali pemanasan, kemudian small game, dan dilanjutkan gim 11 lawan 11," keterangan yang disampaikan Persib soal program latihan.

Persib saat ini harus turun ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2021 usai dikalahkan Arema 0-1. Persib mengumpulkan 28 poin dari 14 pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini