Nirbobol Saat Hadapi Madura United, Luizinho Passos Puji Kiper Persib

Nirbobol Saat Hadapi Madura United, Luizinho Passos Puji Kiper Persib Deden Natsir dan Luizinho Passos. (Instagram @luiziinhopassos_goalk)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memberi pujian atas kinerja Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby yang tampil gemilang di pekan ke 15 Liga 1 2021 kontra Madura United.

Dalam partai tersebut, Deden -sapaan akrabnya- menghalau seluruh usaha tim Madura United dalam mencetak gol.

Pada laga tersebut, Madura United memiliki catatan tembakan tepat ke arah gawang sebanyak 2 kali, sedangkan tembakan yang tidak tepat sasaran sebanyak 12 kali.

Menurut Passos, penampilan penjaga gawang Muhammad Natshir itu semakin memperketat persaingan untuk mendapatkan tempat di tim reguler.

Pujian tersebut Passos sampaikan dalam unggahannya di Instagram.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya pujian, Luizinho Passos juga mengunggah foto bersama 3 penjaga gawang Persib, yakni M. Aqil Savik, Deden Natsir, dan Teja Paku Alam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Kerja tim, tanpa kesombongan dan dengan banyak rasa hormat! Semua penjaga gawang penting dalam prosesnya! Pertandingan yang bagus @deden_natshir01." ucap Passos pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Pujian tersebut juga tak hanya untuk Muhammad Natsir seorang. Pelatih berkepala plontos itu juga memberi pujian terhadap semua pemain Persib yang terus berprogres menjadi lebih baik.

Unggahan tersebut mendapatkan respon baik dari warganet dan Bobotoh. Yang mana unggahan tersebut sudah disukai oleh 8.528 pengguna Instagram dan dikomentari sebanyak 60 kali.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini