Elkan Baggott dan 3 Pemain Lain Sudah Bergabung Bersama Timnas Indonesia

Elkan Baggott dan 3 Pemain Lain Sudah Bergabung Bersama Timnas Indonesia Elkan Baggott. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia mendapat amunisi tambahan jelang laga kedua Piala AFF 2020 melawan Laos, Ahad 12 Desember 2021.

Elkan Baggott, Rizky Ridho, Ernando Ari, dan Nadeo Argawinata suda bergabung dengan rekan-rekannya di Singapura.

Elkan mengatakan, proses adaptasinya dengan Timnas Indonesia berjalan lancar. Meskipun ia sedikit mengeluhkan cuaca panas Singapura yang berbeda dengan Inggris.

"Cuaca di sini sangat panas, berbanding terbalik dengan di Inggris. Tetapi semua berjalan lancar (latihan pertama bersama tim hari ini). Saya mampu mengimbangi kualitas pemain lainnya yang sudah bermain," kata bek berdarah Indonesia-Inggris tersebut.

Pemain Ipwich Town ini juga memastikan kondisinya bugar meskipun baru tiba dari Inggris.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jetlag? Tidak, saya merasa baik-baik saja seperti biasa. Sebelumnya, saya sudah tidak bermain. Saya sudah cukup waktu untuk beristirahat," ungkap Elkan Baggott.

Pada laga melawan Laos nanti, Elkan menegaskan siap tampil dan bertekad memberikan kemenangan kedua untuk Timnas Indonesia.

"Laga selanjutnya saya ingin bermain, saya mau bermain dengan baik sesuai keinginan dan perkataan saya saat ini, karena kami ingin meraih kemenangan demi target yang dicapai (juara). Target di Piala AFF tentu saja meraih kemenangan setiap pertandingan (sampai juara)," ujarnya.

Saat ini, TImnas Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan 3 poin dari satu laga. Hasil kemenangan 4-2 atas Kamboja. Unggul produktivitas gol dari Vietnam di tempat ketiga dengan poin sama.

Adapun Malaysia di puncak klasemen dengan 6 poin dari dua laga. Kamboja menempati urutan keempat dengan 0 poin. Disusul Laos juga dengan poin yang sama di dasar klasemen.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini