Persib Dipastikan Datangkan Pemain Asing Anyar: Warna dan Tulisan di Kaos David Da Silva Dianggap Kode

Persib Dipastikan Datangkan Pemain Asing Anyar: Warna dan Tulisan di Kaos David Da Silva Dianggap Kode Tangkap layar postingan David Da Silva di Instagram.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan memiliki satu slot kosong di posisi pemain asing non-Asia setelah Geoffrey Castillion dilepas.

Castillion lewat akun Instagram pribadi menyampaikan perpisahan dan menyatakan dirinya sudah tidak lagi jadi bagian dari Persib.

Meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen Persib, namun postingan Castillion sudah cukup untuk menjawab spekulasi soal langkah Persib di bursa transfer pemain paruh musim.

Persib hampir dipastikan bakal mendatangkan pemain asing anyar pada paruh musim nanti.

Sebelum pelatih Robert Rene Alberts, sudah melempar kode karena mulai terlihat dan terkesan tertarik membahas kemungkinan yang akan dilakukan di bursa transfer pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kini transfer window dibuka dan kami akan melihat ke depan tentang itu," kata Robert setelah laga Persib kontra Persik Kediri, Minggu 12 Desember 2021.

Di saat Castillion harus mengakhiri kerja sama yang dijalin selama hampir 2 tahun dengan Persib, di lain sisi bobotoh terus 'menggoda' eks striker Persebaya, David Da Silva.

Bahkan postingan terakhir, David Da Silva yang nampak sedang menggendong putrinya dengan mengenakan jersey basket berwarna biru sebagai 'kode'.

"Baca bajuna "MAUNG"." tulis akun @oh_aguss mengacu pada dua huruf terakhir N dan G yang tertera di kaos basket yang dipakai David Da Silva.

Sementara bobotoh lainnya nampak berkomentar dengan nada harapan, David Da Silva yang sejak 1 bulan terakhir santer dikaitkan dengan Persib bisa segera datang ke Bandung.

"Gera ka Bandung vid," tulis akun @vikingpekalongan.

"#maungdavid," tulis akun @kebeletberaqqq.

"Wellcome to Bandung," tulis akun @suhe.vikers.

"#PERSIBBANDUNG" tulis akun @ripaljunika.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini