Ini Kata Marc Klok Usai Persib Menutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Ini Kata Marc Klok Usai Persib Menutup Putaran Pertama dengan Kemenangan Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol ke gawa Barito Putera. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil menutup pertandingan pamungkas putaran pertama dengan suka cita.

Duel kontra Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Ahad 12 Desember 2021 berhasil ditutup dengan kemenangan dengan skor 0-1.

Frets Butuan sukses mencetak gol sematawayang dalam pertandingan tersebut pada menit 18 melalui sepakan kaki kirinya.

Dengan hasil yang diraihnya, tim berjuluk Maung Bandung itu berhasil mengemas 34 poin dari 17 pertandingan dan saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021.

Selain Frets, terdapat beberapa pemain yang berkontribusi terhadap kemenangan tersebut, termasuk Marc Klok. Dalam unggahannya, Klok sampaikan perasaannya pada akun Instagramnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besar 3 poin untuk menyelesaikan putaran pertama. Sekarang saatnya mengistirahatkan tubuh dan mengisi tenaga untuk ronde kedua," kata Klok di Instagramnya pada Senin, 13 Desember 2021.

Selain mengungkapkan perasaannya, Klok juga mengunggah beberapa foto yang menampilkan dirinya serta papan kelasemen sementara.

Namun, sebelum menatap putaran kedua, Klok lebih memilih untuk meluruskan pinggang sejenak dan menikmati masa liburnya dengan keluarga.

Persib dijadwalkan akan kembali bertanding melawan Persita Tangerang pada Januari 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini