Teddy Tjahjono Minta Maaf Persib Kurang Maksimal di Pertandingan Besar

Teddy Tjahjono Minta Maaf Persib Kurang Maksimal di Pertandingan Besar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Alberts. (Tangkap layar Instagram @teddy.tjahjono))

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan, pihaknya bersama tim pelatih akan melakukan evaluasi kinerja tim Persib di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim ini.

Menurutnya, evaluasi tersebut akan dilakukannya secara menyeluruh, termasuk membahas antar lini.

Dijelaskan Teddy, pencapaian Persib dalam mengarungi putaran pertama musim ini cukup ciamik.

Hal itu dilihat dari pencapaian dua musim sebelumnya yang cukup sulit untuk berada di posisi dua kelasemen sementara Liga 1 2021-2022.

"Dengan selesainya paruh musim pertama Liga 1 2021, kami bersama dengan tim pelatih akan melakukan evaluasi atas kinerja Persib di paruh musim pertama. Secara data statistik, hasil ini cukup baik dibandingkan dengan statistik tahun sebelumnya," kata Teddy kepada wartawan pada Rabu, 15 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berkacamata itu menambahkan, statistik torehan timnya terbilang menjanjikan. Akan tetapi manajemen tim akan terus melakukan evaluasi demi memaksimalkan kinerja tim dalam menyambut putaran kedua Liga 1 2021/2022.

"Dengan posisi nomor 2 di klasemen sementara menunggu hasil partai tunda, tim akan tetap melakukan evaluasi di semua lini, dan akan memaksimalkan waktu jeda kompetisi ini untuk bisa memperbaiki semua kekurangan yang ada, termasuk dengan penambahan pemain baru, untuk menghadapi paruh musim kedua," tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Bobotoh selama putaran pertama digelar.

Tak lupa Teddy juga meminta maaf karena timnya belum bisa memberikan hasil maksimal ketika berhadapan dengan partai penting.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua elemen supporter dan mohon maaf apabila di beberapa pertandingan penting, kami belum bisa memberikan hasil yang maksimal." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini