Lepas Wander Luiz, Bos Persib Jawab Rumor Datangkan Eks Pemain Palmeiras

Lepas Wander Luiz, Bos Persib Jawab Rumor Datangkan Eks Pemain Palmeiras Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan Wander Luiz tidak diperpanjang kontraknya.

Striker asal Brasil itu jadi pemain kedua yang harus angkat kaki dari skuad Persib dalam sepekan terakhir.

Sebelumnya Persib juga resmi tidak memperpanjang kontrak Geoffrey Castillion dan setelah pertandingan lawan Persik Kediri, Minggu 12 Desember 2021, pemain Belanda itu menyampaikan perpisahan.

"Bener boss. Semalam (diputuskan tidak diperpanjang)," kata Teddy saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 16 Desember 2021.

Soal siap penggantinya, Teddy Tjahjono masih enggan buka kartu, termasuk saat dikonfirmasi soal rumor Persib mendekati Bruno Matos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari gosip yang berkembang Persib dikait-kaitkan dengan eks pemain Palmeiras yang sempat berkarier di Indonesia bersama Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Madura United.

Teddy hanya menyampaikan setelah semua proses negosiasi rampung akan segera mengumumkan pengganti Wander Luiz.

"Kalau sudah ada penggantinya, nanti diumumkan," tuntasnya.

Sebelumnya pada Kamis, 16 Desember 2021, Persib resmi mengumumkan tidak memperpanjang Wander Luiz melalui akun ofisial klub.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini