Putra Pertama Eks Dirigen Viking Persib Club Lepas Masa Lajang dengan Persunting Gadis Pujaannya

Putra Pertama Eks Dirigen Viking Persib Club Lepas Masa Lajang dengan Persunting Gadis Pujaannya Foto-foto: Ahmed/Is Me Wedding Organizer

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar bahagia tengah dirasakan Iqbal Fatahilla atau anak pertama eks dirigen Viking Persib Club, Yana Umar. Tepat pada hari ini, Kamis, 16 Desember 2021, pemuda berusia 22 tahun itu mempersunting Yuli Tri Pratiwi di Gedung Asprov PSSI Jawa Barat.

Prosesi akad pernikahan tersebut berjalan dengan khidmat. Belasan hantaran seserahan secara bergiliran diberikan pihak keluarga Iqbal kepada keluarga Yuli. Setelah itu kedua ibu pengantin melakukan simbolis penyerahan hantaran.

Sebelum diundang ke meja akad, air mata keluarga pecah saat Iqbal meminta ijin kepada Yana Umar. Keduanya juga saling berpelukan dan tampak Yana Umar menyampaikan beberapa pesan kapada anak pertamanya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan satu tarikan napas, prosesi ijab qabul yang disaksikan langsung oleh Ustadz Evie Effendi dan Muhammda Alwi berjalan lancar. Iqbal menerima pernikahan tersebut sembari bersalaman dengan orang tua Yuli.

Raut wajah bahagia juga berhasil diperlihatkan Iqbal dan Yuli sambil memamerkan cincin sekaligus buku nikah yang didapatnya dari Kantor Urusan Agama Batununggal, Bandung.

Iqbal mengaku bersyukur karena acara pernikahannya berjalan dengan baik dan lancar. Ia juga masih belum menyangka karena sudah memiliki istri yang sebelumnya merupakan kekasih sejak duduk di bangku sekolah.

"Perasaannya deg-degan tidak karuan membuka lembaran baru dalam hidup dan masih tidak menyangka sudah tidak lajang sekarang mempunyai istri sekarang jadi apa-apa harus ada persetujuan istri kalau sekarang," kata Iqbal kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM selepas menyelesaikan acara resepsi pernikahan.

Setelah melakukan pernikahan, Iqbal berencana akan langsung bertolak ke Yogyakarta untuk menikmati bulan madunya.

'Rencana sesudah nikah langsung ke Yogyakarta kemungkinan ke pantai parang tritis," tambahnya.

Acara yang digelar sejak pagi hari ini juga dihadiri beberapa kerabat dekat Iqbal dan beberapa kerabat dekat Yana Umar, sekaligus tokoh di Jawa Barat seperti , Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, dan Ketua Umum PSSI, Moch. Iriawan.

Tak hanya itu beberapa artis kondang Jawa Barat jebolan serial Preman Pensiun juga tampak hadir. seperti Iding, Boy, Kucluk, Radja, Aep Bancet. Selain itu, acara ini dihadiri artis Ibu Kota seperti Yujeng Hensem dan Teuku Rifnu Wikana.

Ditambah lagi beberapa perwakilan suporter Persib juga tampak hadir dalam acara kali ini.

Sedangkan dari pihak Is Me Wedding Organizer, Ismi Aulia mengucapkan syukur atas keberhasilan acara pernikahan Iqbal dan Yuli. Ia berharap pernikahan ini menjadi jalan untuk mendapatkan keberkahan sekaligus mendapatkan rezeki dari Allah SWT.

"Ya, Alhamdulillah acara berjalan lancar dan khidmat serta meriah, tentunya berkat kerjasama dari seluruh pengisi acara sehingga semua rangkaian acara yg telah tersusun bisa terlaksana dengan baik,"

"Semoga dengan pernikahan yg indah ini, menjadi berkah untuk kehidupan pengantin kami (Iqbal & Yuli), menjadi jalan ridho dan rezeki dari Allah,"

"Semoga rumah tangganya senantiasa diberikan keberkahan & kebahagiaan, sakinah mawadah warohmah. Terimakasih telah mempercayakan hari bahagia ini pada kami Is Me Wedding Organizer." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini