TERPOPULER: Deretan Calon Juru Gedor Persib Putaran Kedua Hingga Wander Luiz Akui Kesulitannya

TERPOPULER: Deretan Calon Juru Gedor Persib Putaran Kedua Hingga  Wander Luiz Akui Kesulitannya Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan tiga berita paling pupuler yang terjadi pada Jumat 17 Juli 2021.

Kabar terpanas masih seputar Persib Bandung yang menyoret Wander Luiz dan perburuan pemain untuk mengisi juru gedor Maung Bandung.

Bobotoh masih penasaran dengan pengganti lini depan Persib pilihan Robert Albert dan manajemen tim.

Para juru gedor rekrutan baru ini yang digadang-gadang bakal tampil lebih bersinar dan tajam.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:



1, Gosip Transfer Persib: Sederet Nama Pengganti Wander Luiz, dari Mantan hingga Striker Spanyol

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sederet nama mulai hangat diperbincangkan untuk menggantikan Wander Luiz yang dilepas Persib Bandung.

Sebut saja Bruno Matos, eks pemain Persija Jakarta dan Bhayangkara FC yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Viettel FC, klub juara bertahan Divisi Utama Liga Vietnam atau V League 1.

Kemudian ada penyerang Persik Kediri, Youssef Ezzejjari, sampai Ciro Alves yang konon diincar oleh Persib.

2. Persib Coret 2 Pemain, Berikut Update Transfer Keluar Liga 1 2021

Persib Bandung kembali mencoret pemain asingnya setelah tidak memperpanjang kontrak Wander Luiz yang berakhir bulan Desember 2021 ini.

Sebelumnya Persib telah mendepak Geoffrey Castillion, juga dengan alasan kontribusi yang minim dan kontraknya berakhir bulan Desember 2021.

Persib sendiri kemudian mendatangkan David Da Silva, dan berencana dalam waktu dekat kembali mendatangkan pemain asing anyar.

Tak hanya Persib, sejumlah klub Liga 1 musim 2021-2022 juga melakukan perubahan dengan melepas beberapa pemainnya memasuki paruh musim.

3. Wander Luiz Ucapkan Ini Setelah Resmi Didepak Persib, Akui Kesulitannya

Wander Luiz menyampaikan salam perpisahan yang mengharukan dengan Persib Bandung.

Dia mengakui, tak mudah melalui Liga 1 musim ini. Adaptasi setelah pandemi Covid-19 nyatanya tidak berjalan terlalu baik. Padahal ia sempat optimistis bisa merasakan gelar juara bersama Persib.

Diakui Wander Luiz, keputusan hengkang dari Persib itu sangat berat. Namun, hal itu harus dijalaninya untuk mencari hal baru di klub lain.

Wander Luiz juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya Bobotoh yang telah banyak berbuat baik selama membela Persb.

Ucapan terima kasih juga kepada tim dan manajemen yang telah memberikannya kesempatan bermain dengan tim sehebat Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini