Gading Marten Merapat ke Persik Kediri, Ini Jabatan dan Tugasnya

Gading Marten Merapat ke Persik Kediri, Ini Jabatan dan Tugasnya Gading Marten menerima jersey nomor 8 dari Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih. (Persik)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak sedikit kalangan selebritis yang 'nyemplung' dalam duania sepak bola di tanah air.

Berawal dari Raffi Ahmad di Rans Cilegon FC kemudian Atta Halilinta di AHHA PS Pati, kini Gading Marten merapat ke Persik Kediri.

Presiden Persik Abdul Hakim Bafagih mengungkapkan, pihaknya sengaja merekrut Gading untuk membesarkan nama Persik.

Gading sudah diberi penjelasan oleh Hakim mengenai visi dan misi klub dalam beberapa tahun ke depan dan ternyatab Gading langsung tertarik membatu klub.

Gading nantinya menjalani tugas sebagai wakil presiden pemasaran klub seperti yang diumumkan Persik melalui laman resmi mereka.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hakim menambahkan, Macan Putih ingin menghadirkan suasana baru di persepakbolaan tanah air seiring perkembangan zaman. Sebab, mereka tidak hanya fokus kepada sisi keolahragaan saja, tetapi juga ke segi hiburan.

“Kami menyebutnya sebagai sportainment. Di negara-negara yang maju olahraganya, sportainment sudah maju begitu pesat,” ungkap Hakim dikutip dari Goal.

Gading Matern diharapkan dapat meningkatkan performa Persik, terutama di sektor finansial. Apalagi Gading juga membangun industri media digital dengan mendirikan Kuy Entertainment yang memiliki jiwa muda, kreatif dan dinamis.

“Kami di Persik akan bersinergi untuk menjadikan klub ini lebih berwarna lagi,” pungkas Hakim.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini