Tiga Pemain Asing Persib Diberi 'PR' oleh Robert Alberts

Tiga Pemain Asing Persib Diberi 'PR' oleh Robert Alberts Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah memulai persiapan menatap putaran kedua Liga 1 2021 yang rencananya digelar Januari 2022 mendatang.

Namun sayangnya, latihan bersama Persib masih belum bisa dihadiri beberapa pemain, termasuk 3 pemain asing, Mohammed Rashid, David da Silva, dan Bruno Cantanhede.

Ketiga pemain tersebut harus menjalani masa karantina kurang lebih 10 hingga 14 hari di Jakarta.

"Minimal karantina sekarang sepuluh hari. Jadi, para pemain yang tiba dari luar negeri tentu tidak bisa mengikuti latihan dalam waktu yang cukup lama," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih asal Belanda itupun memberikan sejumlah pekerjaan rumah yang harus dikerjakan oleh Rashid, Bruno, dan David.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama menjalani masa karantina, ketiganya dibekali program latihan yang bertujuan untuk menjaga kondisi kebugaran, agar levelnya sama dengan pemain lain.

Tim pelatih pun akan terus memantau perkembangan ketiga pemain asing ini meskipun tidak berada di satu tempat yang sama.

"Tapi kami yakin mereka disiplin dan punya mindset yang positif untuk segera bergabung setelah karantina selesai," pungkas Robert Alberts.

Diketahui, Persib mendatangkan dua pemain baru di putaran kedua yaitu David da Silva dan Bruno Cantanhede untuk menggantikan posisi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Sementara Mohammed Rashid baru saja pulang dari negaranya setelah membela Timnas Palestina di ajang Piala Arab 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini