Latihan Dua Kali Sehari, Ini Yang Ditunjukan Para Pemain Persib

Latihan Dua Kali Sehari, Ini Yang Ditunjukan Para Pemain Persib Robert Alberts (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menggeber persiapan jelang putaran kedua Liga 1 2021. Mereka kembali berlatih pada Rabu 22 Desember 2021, kemarin.

Pada latihan di hari tersebut, pelatih Persib, Robert Alberts memberikan program dua kali latihan dalam sehari di dua lokasi yang berbeda.

Yang pertama, Persib berkutat dengan bola di lapangan Soccer Republik dan pada sore hari, para pemain menjajal tempat kebugaran di Wanderlust, jalan Pajajaran, Bandung.

Robert mengatakan, meski harus berlatih dua kali sehari, anak asuhnya mampu menunjukan semangat tinggi.

“Kini bisa dilihat ketika mereka kembali, spiritnya sangat bagus, antusiasmenya ada di sana," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri mempunyai banyak waktu persiapan sebelum kompetisi kembali di gelar.

Namun menurut Robert, ia berusaha memaksimalkan waktu yang dimilikinya untuk memberikan program latihan terbaik kepada anak asuhnya.

"Kami memang mempunyai waktu panjang untuk menghadapi pertandingan. Tetapi ini bukan soal berapa lamanya tapi kualitas latihan itu sendiri,” ucapnya.

Putaran kedua Liga 1 2021 rencananya akan kembali digelar pada Januari 2022 mendatang.

Persib dijadwalkan akan menghadapi Persita Tangerang pada laga perdana putaran kedua.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini