David Da Silva Bicara Soal Hubungannya dengan Pelatih Persib dan Bruno Cantanhede

David Da Silva Bicara Soal Hubungannya dengan Pelatih Persib dan Bruno Cantanhede Karikatur Bruno Cantanhede dan David da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - David Da Silva menjadi pemain yang dipilih oleh pelatih Robert Alberts untuk mengisi pos lini depan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2021.

Striker asal Brasil ini akan mengisi slot kosong pemain asing yang ditinggal Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang habis kontrak.

Menjadi pemain asing yang terpilih, David menjelaskan bahwa ia mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Robert Alberts dan seluruh staf pelatih Persib.

"Saya punya hubungan yang baik dengan Robert dan semua staf pelatih. Saya sering bicara dengan pelatih, juga pelatih Digul (Gilang Kusumah) soal latihan kebugaran," kata David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.

David Da Silva tidak sendiri. Pemain asing lain yang terpilih untuk menjadi tandem di lini depan adalah Bruno Cantanhede.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sama-sama berasal dari Brasil, kedua pemain ini rupanya belum pernah merasakan bermain bersama di atas lapangan, baik sebagai teman maupun lawan.

Namun kata David, ia sudah menjalni komunikasi dengan calon duetnya di lini depan Persib.

Teknologi turut membantu David Da Silva untuk sedikitnya mengetahui tentang Bruno Cantanhede.

"Saya juga sudah mengenal Bruno. Saya tahu dia di internet. Namun kami sering bicara dan dengan koneksi yang kami miliki. Saya yakin kami bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini," ungkap eks pemain Persebaya Surabaya ini.

Bahkan David mengirim pesan kepada Bruno saat tengah melakukan live Instagram. Di tengah-tengah siaran langsung, Bruno rupanya turut menyaksikan video Instagram David.

"Ah Bruno ada di sini! Hei Bruno, kita punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sini karena kita punya target besar. Jadi, mari kita lakukan dengan baik!," ungkap David Da Silva pada Bruno Cantanhede.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini