Faris Ramli Gagal Jadi Algojo Pinalti, Asnawi Mangkualam Mengejek Dengan Kata-kata Ini

Faris Ramli Gagal Jadi Algojo Pinalti, Asnawi Mangkualam Mengejek Dengan Kata-kata Ini Tangkap layar Asnawi mengejek pemain Singapura Faris Ramli. (@timnasindonesiainfo)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia sukses melaju ke babak final Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Singapura di le kedua dengan skor 4-2.

Pada laga yang digelar di Stadion Nasional, Sabtu 25 Desember 2021 sebenarnya Singapura mendapat keuntungan kala skor masih imbang 2-2.

Singapura pada menit-menit akhir babak kedua mendapatkan tendangan penalti dan pemain sayap Faris Ramli ditunjuk menjadi algojo.

Tendangan pinalti Faris Ramli yang bermain di klub Liga Utama Singapura Lion City Sailors berhasil dimentahkan kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata.

BACA JUGA:
Tonton Video Viral Ini! Seorang Pria Terseret Layang-layang Setinggi 9 Meter, Aksinya Sangat Menegangkan

Usai gagal mencetak gol lewat pinalti, kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam nampak melakukan gesteur mengejek ke pemain Singapura yang gagal melakukan tendangan penalti, Faris Ramli.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari IndoSport, Asnawi langsung mendekati Faris sambil berkata "Thank You, Thank You," di depan sang pemain Singapura.

Aksi itu lantas mendapat protes dari para pemain Singapura, Asnawi cukup beruntung karena wasit tidak mempermasalahkan perbuatan provokasi tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini