Eks Pemain Asing Persib Asal Thailand Sindir Pelatih Vietnam, Begini Tulisnya di Akun Istagram

Eks Pemain Asing Persib Asal Thailand Sindir Pelatih Vietnam, Begini Tulisnya di Akun Istagram Suchao Nutnum. (@suchino8)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Vietnam gagal melaju ke babak final Piala AFF 2020 usai dipatahkan Thailand dengan agregat 2-0.

Vietnam pada leg kedua semi final Piala AFF 2020 ditahan imbang Thailand 0-0 namun paada leg pertama Thailand mengalahkan Vietnam 2-0.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Nasional, Singapura, Minggu 26 Desmber 2021, pelatih Vietnam, Park Hang-seo tertangkap kamera tengah meneriaki para pemain Vietnam di pinggir lapangan.

Eks pemain Persib asal Thailand, Suchao Nutnum lantas mengunggah foto Park Hang-seo di akun Instagram miliknya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari Indosport, Suchao yang juga legenda Timnas Thailand menulis kalimat bernada sindiran, “Tahu bagaimana kalah, tahu bagaimana menang, tahu bagaimana memaafkan. Wow.”

Unggahan Suchao tersebut nampakya menyindir sederet aksi kontroversial yang dilakukan Park Hang-seo di Piala AFF.

Maklum saja Park Hang-seo hampir menyerang para pemain Thailand usai kekalahan 0-2 Vietnam di leg pertama pekan lalu.

Selain itu, sebelumnya Park juga sempat sesumbar akan membawa Vietnam terbang jauh di Piala AFF 2020. Bahkan, sampai meremehkan kekuatan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini