Wander Luiz Yakin Mampu Tunjukkan Kualitasnya di Tim PSS

Wander Luiz Yakin Mampu Tunjukkan Kualitasnya di Tim PSS Wander Luiz. (PSSleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang asal Brasil, Wander Luiz secara resmi bergabung dengan PSS Sleman untuk menyelesaikan putaran kedua Liga 1 musim ini.

Tepat pada hari Minggu, 26 Desember 2021, tim Super Elang Jawa memperkenalkan Luiz ke hadapan publik Bumi Sembada.

Wander Luiz sangat senang bisa bergabung dengan tim PSS. Bahkan ia cukup mengetahui banyak hal dari PSS setelah berbicara bersama beberapa koleganya.

“Selama dua tahun tinggal di Indonesia, saya banyak bertanya mengenai PSS Sleman kepada kolega, mereka berbicara hal bagus tentang klub ini,"

"Inilah kesempatan besar bergabung dengan tim ini,” jelas Wander seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Senin, 27 Desember 2021.


BACA JUGA: Tonton Video Viral Ini! Seorang Pria Terseret Layang-layang Setinggi 9 Meter, Aksinya Sangat Menegangkan

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luiz sadar kedatangannya diharapkan suporter mampu memperbaiki posisi timnya di papan kelasemen.

Ia mengaku optimistis dapat mengangkat prestasi Laskar Sembada di putaran kedua nanti, bahkan dia mengaku tak bermasalah dengan adaptasi.

“Saya berusaha untuk mengangkat prestasi PSS karena sebelumnya saya pernah bermain dengan Kim kemudian ada Juninho juga. Saya pikir kami mampu memberikan sesuatu yang baik untuk tim ini,” ujar Wander Luiz.

Manajemen PSS Sleman terus berbenah jelang bergulirnya putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 dengan melakukan perekrutan sejumlah pemain baru, salah satunya striker dari Brasil, Wander Luiz Queroz Diaz.

“Selama dua tahun tinggal di Indonesia, saya banyak bertanya mengenai PSS Sleman kepada kolega, mereka berbicara hal bagus tentang klub ini. Inilah kesempatan besar bergabung dengan tim ini,” jelas Wander dilansir laman resmi PSS.

Sebelumnya, di skuat Super Elja sudah ada pemain asal Brasil lainnya, yakni Juninho. Adanya Juninho diharapkan mempercepat adaptasi Wander Luiz di skuat Super Elja.

“Saya belum mengenal dekat Juninho namun beberapa teman saya menjelaskan bahwa dia adalah pria yang baik. Saya beberapa kali melihat dia bermain, saya pikir dia pemain berkualitas,” terangnya. Pemain berpostur 192 cm ini juga berharap akan mampu menjadi duet terbaik bagi Juninho untuk PSS Sleman.

Mengenai peringkat PSS yang berada di posisi ke-11 pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, Wander Luiz optimis mengangkat prestasi Laskar Sembada di putaran kedua.

“Saya berusaha untuk mengangkat prestasi PSS karena sebelumnya saya pernah bermain dengan Kim kemudian ada Juninho juga. Saya pikir kami mampu memberikan sesuatu yang baik untuk tim ini,” ujar Wander Luiz.***

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini