Sinyal Positif Persib Hadapi Putaran Kedua Liga 1 2021

Sinyal Positif Persib Hadapi Putaran Kedua Liga 1 2021 David Da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sudah tidak sabar menantikan semua pemainnya kembali ke dalam tim.

Dari sejumlah nama yang sempat absen berlatih, David da Silva menjadi yang pertama bergabung dalam sesi latihan kemarin, Senin, 27 Desember 2021.

Selain itu terdapat dua nama pemain asing, Mohammed Rashid dan Bruno Cantanhede yang dipastikan akan segera menyusul dalam waktu dekat ini.

Namun khusus untuk Bruno, pemain asal Brasil itu perlu melewati serangkaian pemeriksaan medis sebelum gabung dengan tim anyarnya tersebut.

Robert hanya tinggal menunggu kedatangan Ezra Walian dan Victor Igbonefo yang kini masih berada di Singapura bersama Timnas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia tak ingin terburu-buru untuk memanggil keduanya, mengingat mereka harus tetap fokus menatap laga Final Piala AFF 2020 kontra Thailand, 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

"Ini akan menjadi menarik karena tim kami sudah hampir lengkap. Hanya tinggal Victor dan Ezra, dan kami tentu selalu mendukung mereka untuk mendapatkan hasil bagus bersama tim nasional," ujar pria berusia 67 tahun itu pada Senin, 27 Desember 2021.

Ia juga merasa senang dengan hadirnya David Da Silva. Ia menilai hal tersebut bisa menjadi sinyal positif untuk timnya.

Apalagi selama di putaran pertama, Persib selalu bermasalah dalam penyelesaian akhir, sehingga merombak dua striker asing sebelumnya yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion dengan mendatangkan dua penyerang asing baru.

"Jadi kami sangat positif, karena sudah memiliki tambahan kekuatan penyerangan, yang mana itu adalah bahan perhatian kami," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini