Tak Akan Gelar Uji Tanding, Ini Agenda Persib Menghadapi Putaran Dua

 Tak Akan Gelar Uji Tanding, Ini Agenda Persib Menghadapi Putaran Dua Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tidak menggelar uji tanding sebagai persiapan menatap putaran kedua Liga 1 2021.

Persiapan yang terbilang singkat menjadi alasan Pelatih Robert Alberts sehingga anak asuhnya tidak mencari lawan uji coba.

Persib akan menjalani laga perdana di putaran kedua Liga 1 2021 melawan Perita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Jumat 7 Januari 2021.

"Tidak ada waktu untuk menggelar uji tanding. Terlalu singkat waktunya. Sedangkan pemain sudah mulai bertanding pada tanggal 7 Januari 2022. Kami juga akan melakukan perjalanan (ke Bali)," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.


Rangkaian persiapan Persib saat ini fokus pada peningkatan fisik, taktik, dan adaptasi dua pemain baru yaitu David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Robert Alberts menggagendakan gim internal dan membangun kekompakan tim di sisa waktu yang ada.

"Kami butuh membangun stamina. Kami juga harus kembali membangun tim karena memiliki dua striker baru, Bruno dan David," ungkapnya.

Pada putaran kedua ini, David Da Silva dan Bruno Cantanhede menjadi rekrutan anyar Persib.

Mereka datang menggantikan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang habis kontrak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini