Beri Dukungan Pada Ezra dan Victor di Final Piala AFF 2020, Begini Tulis Mohammed Rashid di Instagram

Beri Dukungan Pada Ezra dan Victor di Final Piala AFF 2020, Begini Tulis Mohammed Rashid di Instagram Dukungan Mohammed Rashid pada Timnas Indonesia di final Piala AFF 2020. (@moerashid95)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia akan kembali berjuang demi mengukir sejarah di Piala AFF 2020. Tepat pada malam ini, Rabu, 29 Desember 2021, di National Stadium, Singapura, anak asuh Shin Tae-Yong akan menantang tim Thailand di partai puncak leg pertama.

Dukungan tentu disampaikaj seluruh masyarakat Indonesia terhadap Asnawi Mangkualam cs. Bahkan dukungan tersebut juga disampaikan langsung oleh beberapa pemain asing yang berkarir di Indonesia, termasuk Mohammed Rashid.

Dalam unggahan Instagramnya, Rashid memberi dukungan terhadap dua rekan setimnya yang kini berada di Timnas, yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian. Ia juga mengunggah dua foto kebersamaannya dengan Ezra dan Victor ketika berseragam Persib.

"Semangat untuk hari ini Victor Igbonefo dan Ezra Walian. Semoga mendapatkan hasil yang baik di Final Piala AFF," tulis pemain asal Palestina itu pada Rabu, 29 Desember 2021.

Tentu unggahan ini disambut baik oleh kedua pemain dan para warganet. Hingga berita ini dibuat, unggahan pemain berkepala plontos tersebut sudah dikomentari sebanyak 192 kali dan disukai sebanyak 8.556 pengguna Instagram.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini