INFO NOBAR: Kantination The Panas Dalam Gelar Nobar Indonesia Vs Thailand Final Piala AFF Malam Ini

INFO NOBAR: Kantination The Panas Dalam Gelar Nobar Indonesia Vs Thailand Final Piala AFF Malam Ini Nobar Final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Thailand. (Isitmewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Euforia masyarakat dalam momen penentuan Indonesia di Final Piala AFF 2020 sangat besar. Terlebih lawan yang dihadapi adalah Thailand.

Indonesia vs Thailand akan berduel di leg pertama final Piala AFF di Stadion Nasional, Singapura, pada Rabu 29 Dsember 2021, dengan leg kedua digelar Sabtu, 1 Januari 2022.

Sebelumnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memperbolehkan warga menggelar nonton bareng pertandingan final Piala AFF 2020 antara Indonesia dan Thailand.

Namu, Ridwan Kamil menegaskan warga yang menggelar nobar harus mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Ia juga menyatakan pihaknya dalam hal ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat tidak mengatur jumlah peserta nobar di lingkungan rumah.


BACA JUGA: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Izinkan Nobar Final Piala AFF, Asal Taat Prokes

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para pecinta sepakbola khususnya Masyarakat Indonesia di wilayah Bandung tentunya menyambut gembira kabar tersebut.

Mendukung perjuangan Timnas Indonesia di Final Piala AFF melawan Thailand tentunya akan sangat menarik bila menonton bersama-sama.

Kantination The Panas Dalam yang diinisiasi oleh CEO REPUBLIKBOBOTOH.COM Yana Umar pun langsung mengagas nonton bareng.

Rencananya, Nobar akan digelar di Kantination The Panas Dalam menggunakan layar LED agar gambar terlihat lebih jelas dan suasana pun semakin meriah seperti menyaksikan langsung di stadion.

Bagi yang ingin menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia melawan Thailand bersama-sama, merapat saja ke Kantination The Panas Dalam di Jalan Ambon No.8A, Citarum, Kota Bandung.

Cukup merogoh kocek Rp10.000 untuk medapatkan soft drink sebagai tiket masuk nobar pertandingan Indonesia vs Thailand yang digelar pukul 19.30 WIB. Selain itu juga ada tebak skor dan doorprize dengan berbagai hadiah menarik.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini