Ridwan Kamil Perbolehkan Nobar Final Piala AFF Indonesia Vs Thailand Asal...

Ridwan Kamil Perbolehkan Nobar Final Piala AFF Indonesia Vs Thailand Asal... Final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Thailand. (Vidio.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memperbolehkan warga menggelar nonton bareng pertandingan final Piala AFF 2020 antara Indonesia dan Thailand yang berlangsung malam ini.

Indonesia vs Thailand akan berduel di leg pertama final Piala AFF di Stadion Nasional, Singapura, pada Rabu 29 Dsember 2021, dengan leg kedua digelar Sabtu, 1 Januari 2022.

Namu, Ridwan Kamil menegaskan warga yang menggelar nobar harus mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Nobar itu boleh asal jaga jarak saja. Kan sekarang itu segala boleh, nontonnya pakai masker, jaga jarak enggak berdempetan," kata pria yang akrab disapa Emil itu di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa 28 Desember 2021.

Emil sapaan Akrab Ridan Kamil, memaklumi euforia masyarakat dalam momen penentuan ini. Ia mengaku tak ingin terlalu membatasi hiburan masyarakat di tengah situasi sulit selama pandemi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menyatakan pihaknya dalam hal ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat tidak mengatur jumlah peserta nobar di lingkungan rumah.

"Kita tidak akan mengganggu kesenangan masyarakat selama prokes dilaksanakan," ucap Emil.

Suami dari Atalia Praratya ini juga akan menyempatkan diri menyaksikan laga final Indonesia melawan Thailand yang digelar di Singapura.

Ia pun berharap Timnas Indonesia bisa memberi hasil maksimal dalam leg pertama nanti. Ia memprediksi skuad Garuda menang dengan skor 2-1.

"Kita doakan kita juara, jangan juara dua terus. Prediksi saya 2-1 menang kita. Tambahan saja, tadi saya tanda tangan kesiapan Jabar untuk Piala Dunia U-20 karena stadion kita ada beberapa dipakai ada tiga sampai empat stadion," tuntasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini