Erwin Ramdani: Mereka Persiapan, Kami Harus Lebih Siap

Erwin Ramdani: Mereka Persiapan, Kami Harus Lebih Siap Aksi Erwin Ramdani di pertandingan Persib vs Arema. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak ada kata santai bagi para pemain Persib untuk menghadapi putaran dua kompetisi Liga 1 2021.

Erwin Ramdani dkk berlatih keras dan siap menyongsong seri 4 Liga 1 2021 yang digelar di Bali.

Persiapan Persib sendiri sejauh ini berjalan baik. Erwin mengatakan, Persib harus lebih siap menghadapi lawan yang memiliki kekuatan yang merata dan sama-sama berbenah menghadapi putaran kedua.

“Kami berlatih dengan keras, menyiapkan diri berlatih untuk menghadapi lawan-lawan yang kami tahu (kekuatannya) sama. Mereka pun melakukan persiapan. Maka kami harus lebih siap,” kata pemain bernomor punggung 93 tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Tak hanya sekedar berlatih, para pemain Persib pun terus memperbaiki kekurangan-kekurangan yang terjadi selama tiga seri ke belakang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal ini tak lepas dari target tinggi tim yang bertekad kembali membawa pulang trofi Liga 1 ke Bandung.

“Kami harus perbaiki setiap lini dan tentunya harus lebih mempersiapkan tim untuk bisa memenuhi target, mudah-mudahan, bisa jadi juara,” tegasnya.

Menutup putaran pertama Liga 1 2021, Persib finish di posisi kedua dengan raihan 34 poin, selisih tiga poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Posisi Persib masih sangat rawan disalip Arema yang berada di posisi ketiga dengan torehan 33 poin dan unggul jumlah pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini