Ada Komunikasi Antara Pelatih Persib dan Dua Pemain Timnas Indonesia

Ada Komunikasi Antara Pelatih Persib dan Dua Pemain Timnas Indonesia Robert Alberts (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memboyong 31 pemain ke Bali untuk menghadapi putaran dua atau seri 4 Liga 1 2021.

Persib akan menghadapi Persita Tangerang pada laga perdana yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat 7 Januari 2022.

Dalam daftar pemain yang dirilis Persib, dari 31 pemain yang terbang ke Pulau Dewata, nama Victor Igbonefo dan Ezra Walian dipastikan menghilang.

Diketahui, keduanya baru saja tiba di tanah air pada 2 Januari 2022 setelah berjuang bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Igbonefo dan Ezra diprediksikan akan absen dalam tiga pertandingan melawan Persita, Bali United, dan Barito Putera.

Selain harus menjalani masa karantina terlebih dahulu, kedua pemain ini harus melakukan proses adaptasi lagi dengan tim setelah absen selama kurang lebih dua bulan.

Namun, kata Robert, pihaknya akan menjalin komunikasi dengan keduanya terkait program latihan yang harus dijalankan selama masa karantina.

"Kami akan berkomunikasi agar mereka tahu, program latihan apa yang akan dijalani (saat karantina)," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih asal Belanda ini juga tidak akan terburu-buru untuk memainkan keduanya, meski peluang tampil bersama Persib bisa terjadi lebih cepat.

"Jika mereka kembali lebih cepat, itu bonus bagi kami. Tapi sekali lagi, kami tidak menggaransi mereka untuk tampil karena keduanya mengalami kelelahan, baik itu fisik maupun mental," tambahnya.

"Keduanya juga perlu menyesuaikan diri lagi karena sudah terlalu lama terpisah dari tim ini," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini