Angin Segar, Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik Jelang Laga Kontra Persita

Angin Segar, Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik Jelang Laga Kontra Persita David Da Silva bersama pelatih Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebuah kabar baik didapatkan Persib jelang laga perdana kontra Persita pada putaran kedua Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat 7 Januari 2022.

Pada laga tersebut Persib dipastikan sudah bisa menurunkan dua pemain barunya yaitu David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Selain kedua pemain tersebut, Persib juga bisa memainkan satu pemain asing lainnya yakni Mohammed Rashid.

Ketiga pemain tersebut baru saja bergabung beberapa pekan lalu di Bandung.

David Da Silva dan Bruno merupakan pemain baru Persib untuk putaran kedua, sementara Rashid baru saja kembali dari Palestina, usai bermain di Piala Arab 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, mereka bisa bermain di pertandingan nanti. Saya pikir, semua pemain tersebut sudah beradaptasi dengan baik," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Cerita Vokalis Coldplay Chris Martin: Roti Panggang dan Pemadam Kebakaran

Robert meyakini dua pemain anyarnya sudah bisa beradaptasi dengan tim dan suasana barunya. Tak hanya itu, mereka juga sudah terbiasa dengan cuaca Bali yang panas dan memiliki tingkat kelembaban tinggi.

Sebelum bergabung dengan tim, ketiga pemain tersebut hanya bsia berlatih di kamar hotel karena harus menjalani masa karantina di Jakarta.

Baca Juga: Jadi Tersangka Kasus Prostitusi, Aktris Sinetron Ikatan Cinta Cassandra Angelie Dikenakan Wajib Lapor

Robert mengatakan, ketiganya sudah berjuang keras untuk mengembalikan kondisinya pasca karantina.

"Bruno berjuang keras di latihan perdananya setelah 10 hari berada di hotel, tapi sekarang sudah berlatih lebih baik," kata Robert.

"Da Silva juga mengalami hal serupa. Namun dalam hal adaptasi, ia bisa melakukannya dengan lebih baik karena sudah tahu kondisi di Indonesia," paparnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini