Bruno Cantanhede Ingat Akan Tugas, Tapi Kesampingkan Ambisi Pribadi

Bruno Cantanhede Ingat Akan Tugas, Tapi Kesampingkan Ambisi Pribadi Pelatih fisik Yaya Sunarya bersama Bruno Cantanhede. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat 7 Januari 2022.

Di laga tersebut, pemain anyar Bruno Cantanhede berpeluang tampil dan berduet dengan pemain baru lainnya, David Da Silva.

Datang dengan predikat top skor Liga Vietnam bersama Viettel FC pada tahun 2019 silam, Bruno Cantanhede ingin membuktikan kapasitasnya sebagai striker tajam.

Ia bertekad untuk mencetak gol di laga perdana melawan Pendekar Cisadane.

“Tentu saya punya harapan bisa mencetak gol di pertandingan pertama nanti,” tegas Bruno dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Cerita dan Gambar Langka The Beatles dalam Buku 'Lifted'

Ingat akan tugasnya sebagai seorang striker, tapi pemain Brasil tersebut tidak mau egois dan terlalu berambisi mengejar target pribadi.

Baginya kemenangan Persib menjadi yang utama ketimbang catatan golnya di laga perdana.

Baca Juga : Penderita Asam Lambung Jangan Takut Minum Kopi, Ikuti Cara Ini Pasti Aman

Ia pun mendukung rekan-rekannya untuk bisa mencetak angkat saat melawan Persita.

“Tapi tidak penting siapa yang mencetak gol atau berapa jumlah gol yang dbuat nanti. Karena yang terpenting untuk saya Persib meraih tiga poin,” ungkapnya.

Pertandingan Persib vs Persita dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini