Kabar Baik! Dua Striker Anyar Persib Akan Tampil Sejak Menit Awal, Robert Sampaikan Harap

Kabar Baik! Dua Striker Anyar Persib Akan Tampil Sejak Menit Awal, Robert Sampaikan Harap Karikatur Bruno Cantanhede dan David da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang untuk seluruh Bobotoh yang sangat menantikan penampilan perdana dua pemain Persib, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan kedua pemain tersebut akan tampil sejak menit awal pada laga kontra Persita yang digelar besok, Jumat, 7 Januari 2022 di stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Turunnya dua pemain anyar tersebut bukan tanpa alasan. Pelatih berusia 67 tahun itu menilai Silva dan Bruno berada dalam motivai tinggi untuk turun di laga kali ini.

"Tentunya mereka akan bermain dari menit pertama melawan Persita. Seperti yang sudah saya katakan, kami saat ini dalam kondisi motivasi tinggi untuk datang ke laga ini," ujar Robert kepada awak media pada Kamis, 6 Januari 2022 dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga: Layaknya Pendekar Wiro Sableng, China Ciptakan Matahari Buatan Yang Panasnya Capai 70 Juta Derajat Celcius


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sebelumnya Bruno Cantanhede mengalami kesulitan beradaptasi dengan cuaca di Bali, pelatih asal Belanda itu menuturkan bahwa proses adaptasi memerlukan banyak waktu. Apalagi cuaca di Bali memiliki kelembaban yang tinggi dengan sering berubah.

Akan tetapi ia menilai Bruno cukup sukses melewati proses adaptasi secara baik. Apalagi ia sudah sangat paham dengan atmosfer sepak bola di Asia Tenggara karena sempat bermain di Liga Vietnam.

"Bruno juga dia sudah paham sepak bola Asia Tenggara meski bukan bermain untuk tim Indonesia sebelumnya. Dia adalah top skorer di liga Vietnam dan punya kualitas untuk main di Indonesia,"

"Dia menyesuaikan diri dengan sangat baik, dia juga sudah menyelesaikan tes medis yang mana di internet ada banyak orang membicarakan cedera dari pemain ini," tambahnya.

Baca Juga: Beredar Kabar Jasa Pembuatan SIM Smart Online, Polisi: HOAX!

Sedangkan untuk David, pelatih berusia 67 tahun itu menilai proses adaptasinya tidak mengalami masalah yang berarti.

Pengalamannya saat membela Persebaya cukup memberikan dampak baik, sehingga bisa langsung mencair dengan skema tim Persib.

"David sudah mengetahui sepak bola Indonesia dengan sangat baik karena dia pernah membela Persebaya," imbuhnya.

Ia berharap dengan tambahan amunisi di sektor depan dapat memberikan hasil yang baik untuk timnya dalam mengarungi kompetisi di musim ini.

"Diharapkan kami bisa meraih hasil terbaik, dan hadirnya dua striker ini jumlah gol kami bisa lebih banyak dari apa yang dihasilkan di putaran pertama." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini