Senang Bermain di Bali, Begini Ungkapan Kebahagiaan dan Kesiapan Pelatih Persib

Senang Bermain di Bali, Begini Ungkapan Kebahagiaan dan Kesiapan Pelatih Persib Skuad Persib berlatih di Bali. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts merasa senang karena bisa tampil di Bali selama gelaran putaran kedua Liga 1 musim ini.

Menurutnya banyak hal menarik yang akan didapat timnya selama tampil di pulau yang terkenal dengan keindahan lautnya tersebut.

Meski jauh dari rumah, Robert menegaskan hal tersebut bukan menjadi alasan untuk timnya tampil di bawah performa.

Pasalnya Persib cukup ramah dengan atmosfer di Bali karena sempat memainkan banyak laga di Pulau Dewata.

Baca Juga: Mimpi Buruk Bintang Manchester City Benjamin Mendy di Penjara Akibat Tersandung Kasus Pemerkosaan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kesiapan timnya, dikatakan pelatih asal Belanda itu berada di level terbaik.

Apalagi semua pemainnya juga sangat senang karena berlatih di lokasi dengan pemandangan indah ala Bali.

"Sangat senang bisa berada di Bali, kami sudah pernah bermain di sini dan memainkan beberapa pertandingan," ujar Robert kepada awak media pada Kamis, 6 Januari 2022.

"Tapi kini kami akan berada di Bali selama tiga bulan dan kami bersiap untuk memainkan 17 pertandingan di salah satu tempat terindah di planet ini," imbuhnya.

Baca Juga: China Kebut Pembangunan 6.660 Stasiun Pemancar 5G di Daerah Otonomi Tibet

Dengan kesiapan yang baik, pelatih berusia 67 tahun itu berharap timnya mendapat hasil terbaik dalam partai kontra Persita.

Sehingga, langkah timnya dalam menatap laga selanjutya menjadi lebih ringan dengan kemenangan di partai pertama putaran kedua.

"Kami fokus untuk mendapatkan tiga poin, mengawali putaran kedua dengan hasil yang terbaik dan menjadi suntikan motivasi untuk memainkan 16 laga berikutnya,"

"Itu fokus tim kami karena ingin menjadi juara dan itu akan dimulai besok. Bagaimana keseriusan kami dengan berusaha meraih tiga poin," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini