Persib Lewatkan Official Training, Dua Pemain Absen

Persib Lewatkan Official Training, Dua Pemain Absen Striker anyar Persib David da Silva berpeluang melakoni debut saat melawan Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memutuskan untuk melewatkan sesi uji coba lapang stadion Ngurah Rai, Denpasar, yang seharusnya digelar Kamis 6 Januari 2022.

Pelatih Persib Robert Alberts memutuskan untuk tetap berlatih di FINNS Recreation Club, sebagai persiapan terakhir sebelum laga melawan Persita, Jumat 7 Januari 2022.

"Persiapan terakhir menjelang lawan Persita Tangerang berlangsung lancar. Cuaca cerah membantu program latihan berlangsung mulus. Kendati cuaca panas, skuad asuhan Robert Alberts tetap fokus berlatih," demikian pernyataan yang disampaikan Persib dalam laman resminya.

Baca Juga: Bandung BJB Tandamata Siap Berlaga di Proliga 2022, Begini Aksi Keren WAGs Pemain Jong FC Utrecht Belanda

Dalam latihan pamungkasnya, Robert Alberts memberikan strategi untuk laga perdana nanti. Para pemain pun tampak menikmati dan melahap semua program latihan yang diberikan tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada sesi latihan tersebut, Persib masih belum diperkuat dua pemain naturalisasinya yang absen usai membela Timnas Indonesia.

"Pada sesi latihan ini, Victor Igbonefo dan Ezra Walian masih belum bergabung. Keduanya masih menjalani karantina mandiri usai tampil bersama Tim Nasional Indonesia pada ajang AFF 2020," tulis Persib.

Tim pelatih tidak memberikan menu latihan berat kepada Mohammed Rashid dkk.

Baca Juga: Simak 5 Manfaat Minum Kopi Yang Salah Satunya Mampu Mengurangi Risiko Stroke

Rangkaian program latihan terakhir dimulai dengan pemanasan, lalu dilanjutkan dengan penerapan strategi yang akan digunakan saat menghadapi Persita.

"Menu latihan yang diberikan jajaran pelatih pun ringan. Setelah melakukan pemanasan, pemain langsung dibagi dua untuk menjalankan strategi mengalahkan Persita. Menu latihan pun lebih fokus pada penyelesaian akhir," bunyi penjelasan Persib.

Program latihan yang diberikan Robert Alberts dkk juga bertujuan untuk memadukan dua pemain barunya yaitu David Da Silva dan Bruno Cantanhede dengan para pemain lama.

Persib menggelar latihan penerapan strategi selama satu jam, dimulai pukul 15.30 Wita hingga 16.30 Wita.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini